BISMILLAH >

Monday 27 March 2017

Pengalaman Turnamen PBGC


          
Assalamu'alaikun Wr.Wb, pada kesempatan sebelumnya saya membuat artikel yang berjudul bermain game Point Blank, pada kesempatan kali saya akan menceritakan pengalaman saya tentang turnamen PBGC, apa itu PBGC? PBGC adalah singkatan dari Point Blank Garena Championship.
Pada tanggal 21-22 Januari 2017, PBGC akan dimulai dari kota Bandung, pada tanggal 16 Januari saya dan teman teman saya mendaftar PBGC melalui Air Pay dan daftarnya melalui internet hari demi hari kami bermain tapi kami belum pernah merasakan bermain di turnamen Point Blank itulah alas an kami ikut turnamen ini yaitu ingin mengetahui dan mencoba bagaimana rasanya bermain Point Blank di ajang turnamen.Hari hari kami penuh dengan latihan, supaya bias bermain dengan maksimal dan tidak mengecewakan.
       
Pada tanggal 20 Januari 2017 saya dan teman saya Ikmal selaku kapten team berangkat ke Pasteur tepatnya di warnet cyberia digital lounge (DILO) untuk technical meeting kami pun berangkat pukul 15.00 menggunakan angkutan umum pada jam 16.00 kami baru sampai Gasibu dan keadaan jalanpun macet dan technical meeting dilaksanakan pukul 17.00 kami sangat cemas bagaimana kalau telat? tanpa piker panjang kamipun turun dari angkot dan berjalan kaki ke tempat tujuan.Pada pukul 16.45 kami sampai di warnet cyberia digital lounge dengan tepat waktu.
         
Ke esokan harinya kami berkumpul dirumah teman kami yaitu fajri umtuk berngkat bersama sama ke cyberia digital lounge, team kami adalah SqorpionKINGwar dan beranggotakan 6 orang yaitu saya,fajri,agus,ikmal,gilang ,dan aldwin.Pelaksanaan turnamen tersebut yaitu pukul 10.00 WIB
dan kami berangkat pukul 07.30 menggunakan taksi online.Sesampainya disana kami harus mendaftar ulang dengan kartu keluarga dan kamipun harus menunggu giliran kami bertanding.Kami bertanding pukul 12.00 kamipun langsung masuk ke ruangan yang telah disediakan panitia kami melawan team SCHVN, tetapi kami mengalami kekalahan tipis.
         
Sesudah turnamen PBGC yang membawa kekalahan kami memutuskan untuk jalan jalan dulu di kota bandung yaitu di Alun Alun Kota Bandung kami disana ingin menghilangkan rasa kecewa kami bercanda tawa dengan teman teman sudah 2 jam kami di Alun Alun kota Bandung kamipun pulang menggunakan Bus.

Terimakasih guys telah membaca artikel ini, pasti pengalaman kalian seputar PBGC lebih seru daripada pengalaman saya ini

             Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment