BISMILLAH >

Thursday 12 January 2017

Pengalaman bermain clash of clans



pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya bermain Clash Of Clan yang sering dikenal COC.GAme ini banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan seperti para orang tua, orang dewasa hingga para orang tua pun bermain game ini mungkin karena game ini tidak terlalu menguras tenaga tetapi banyak menguganakan pikiran tetapi game ini sangat seru.Lebih dari satu tahun saya bermain game ini tak terasa berhari hari berminggu minggu berbulan bulan saya bermain game clash of clan sekarang saya TH9 semi max dan banyak sekali kenangan di game ini terutama kebersamaan bersama teman teman sehingga memutuskan untuk membuat clan, clan yang pertama kami buat yaitu COC COMUNITY.

sayangnya clan ini tidak bertahan lama dikarenakan waktu itu mungkin saya lupa untuk konfirmasi kalo saya tidak bisa mengikuti beberapa war dan sayapun diikutkan war dan clan kami mengalami beberapa kekalahan dan teman saya kecewa dan ada kesalahannya lagi saya lupa saya memulai war tapi saya lupa bahwa untuk sementara itu jangan dulu di start war karena banyak pemain yang kehabisan kuota dan war pun mengalami kekalahan disitulah satu persatu anggota banyak keluar dari clan waktu itu cuma bertahan samapi level 3.
     
Beberapa bulan kemudian kami memutuskan untuk membuat clan lagi yaitu SqorpionKINGwar di clan ini kekompakan menjadi pioritas di clan ini sehingga war jarang sekali kalah.Beberapa bulan berlalu clan kami berjalan dengan baik hingga akhirnya kami bosan bermain game ini tapi tidak dengan saya, saya keluar clan dulu untuk mencari pengalaman bagaimana sih cara menyerang dengan mudah tapi bisa dapat bintang 3 saya pun masuk ke clan water drink.

disana kekeluargaan dipioritaskan walaupun war sering mengalami kekalahan tetapi tetap bersemangat untuk war karena mereka memilikin keluarga layaknya di dunia nyata setelah mendapat pengalaman yang cukup saya pun memutuskan untuk kembali ke clan saya yang dulu yaitu SqorpionKINGwar dan disana cuma ada 5 anggota dan sayapun mengajak teman teman saya untuk masuk lagi ke clan tersebut.Hingga saat ini kami masih ada di clan SqorpionKINGwar untuk membangun kembali semangat para anggota clan ini.

terima kasih guys sudah membaca pengalaman saya ini, walaupun pengalaman anda semua lebih seru ketimbang saya, maaf kalo ada kata kata yang salah atau kurang berkenan di hati.
pesan saya adalah tetaplah bersama sahabat anda karena dengan itu kamu bisa bahagia

No comments:

Post a Comment